Tuesday 17 March 2015

lebih baik menghukum mati para koruptor!!1

selain narkoba kita juga punya bahaya yaitu koruptor dan anggota dari dpr yang begitu kelihatannya agamis ternyata doyan melakukan perbuatan korupsi juga. pks yang dulu terkenal bersih peduli dan juga profesionla sekarang sudah tidakbersih lagi.

para koruptor hendaknya di hukum mati seperti di china
beberapa kadernya sudah masuk buih karena korupsi. ketika ditanya mengenai hukuman mati bagi koruptor jokowi tidak bisa menjawab . karena dalam undang-undangnya memang tidak ada hukuman mati bagi koruptor.

persoalan bangsa lebih baik diselesaikan dengan tegas. terutama yang menyakut menjaga hidup orang banyak . mungkin kita memang harus kejam dengan pengendar narkoba. karena itu hukuman yang seberat-beratnya harus di berikan kepada koruptor.

karena hukuman koruptor di indonesia sangat ringat jika dibandingkan dengan negara lain dan bahkan di asia tenggara. di asia lebih -lebih china adalah negara yang paling tegas dengan para pendudukannya yang sangat menjunjung nilai-nilai kejujuran itu. sehingga sekarang china dalam tahap untuk mengejar dan akan menjadi negara adikuasa baru di kawasan asia pasifik ...

indonesia lebih baik meniru apa yang di terapkan oleh china dalam menghukum para koruptornya. semoga saja pemeritnaha jokowi dan juga dpr akan setuju dengan penerapan hukuman mati kepada koruptor. sehingga tentu saja akan mengurangi kebocoran anggaran yang di khawatirkan oleh para dpr.


No comments:

Post a Comment