Monday 4 May 2015

Ada yang bilang indonesia lagi sedang melakukan revolusi mental


Bandung Siap Jadi Tuan Rumah Pertemuan 18 Klub ISLakankah ada upaya dari persib untuk jadi klub yang berpikiran maju. sehingga harusnya bisa membuat . dan akhirnya alasan yang diajukan oleh pssi bahwa terjadi force majuer atau keadaan bahaya. telah di baca oleh klub - klub yang ada di indonesia sehingga sepertinya bandung siap jadi fasiltas untuk di jadikan pertemuan.

menurut para klub tersebut . bahwa tindakan pssi ini di buat hanya untuk menghilangkan hak dan kewajiban yang mengatakan bahwa keadaan sekarang di harus membayar dari para klub tersebut kepada pemain-pemain sepak bola ini .

tetapi karena kecedasan dan kejernihan dalam mengambil sikap terhadap masalah tersebut tidak sama . maka beberapa pihak mengatakan bahwa hal ini harus di selesaikan dengan kekerasan . ini yang akan dilakukan olah para bonek untuk menyerbu kantor daripada menpora. sehingga kita bisa tahu bahwa dalam penyelesaian masalah tersebut terbukti bahwa persip lebih realitis sedang pada persebaya atau pihak yang mendukung persebaya lebih bersifat anarkis atau dalam bahasa lain adalah babar

sama juga yang dilakukan oleh para aremani yang dengan tertawa -tawa melakukan sepak bola jalanan apakah mereka tidak berpikira bahwa yang mereka lakukan adalah merugikan orang lain. dan sedangkan dari pihak mempora sendiri telah memberikan fasilitas agar kompetisi tetap saja di jalankan , dengan orang yang kompeten

seharusnya pssi sang ketua harus bisa menjalankan apapun kompetisi ini . karena kita hidup di negara indonesia dan harus taat peraturan - peraturan pemerintah. sebagai seorang anak mungkin pssi di sebut sebagai anak yang tamplek dan terlalu banyak menghabiskan banyak uang dan ternyata prestasi tidak ada ??. secara organisasi pssi memang tidak profesional . dan baru sedikit profesional ketika di pegan oleh arifin husein sebagai ketuanya !!!

tetapi anehnya banyak pemain yang justeru menyalahkan menpora dan harusnya pihak klub yang disalahkan dengan keadaan seperti ini maka mereka yang bekerja di klub tersebut tidak punya hak untuk meminta bayaran mereka.

appi selama ini yang mengasosiasikan tidak pernah melakukan protest dan diam saja. dan arema sepertinya ikut dan tidak punya ketetapan jiwa agar masalah ini bisa di selesaikan !!!

dan lebih aneh lagi para jakmani demo ke kantor pssi untuk meminta imam nahrowi untuk di resuffle betul - betul fanatik yang berlebih - lebih dari pada supporter indonesia . yang jelas ini gambaran bahwa suporter kita memang belum cerdas dan masih harus banyak belajar lagi !!!


No comments:

Post a Comment