Wednesday 13 May 2015

kenapa ada tim komunikasi di masa pemerintahan jokowi??

mungkin indonesia adalah negara yang harus di perhatikan oleh rakyatnya. presiden indonesia saat ini adalah presiden yang dipilih oleh rakyat karena pasangan jokowi dengan jk . indonesia adalah negara muslim yang sangat besar . jumlah muslimnya tetapi anehnya kita dalam penyelanggaran pergantian kekuasaan secara damai.

jokowi ketika jadi gubernur sangat terkenal dengan gaya blusukannya. karena presiden tidak percaya lagi dengan anggota - anggota dpr yang merupakan wakil rakyat . tetapi mereka kadang tidak peduli dengan para wakilnya. yang kebanyakan mereka adalah sering korupsi. seperti haji lulung yang terkena korupsi karena masalah ups.

semoga saja . presiden yang menunjuk tim komunikasi bisa menunjuk anggota tim komunikasi yang sesuai dengan maksud dan tujuan tersebut. dari running text yang saya baca . pembentukkan tim komunikasi agar masyarakat memperoleh penjelasan yang lebih gamplang. mungkin sebagai tandingan dari beberapa media berita yang sering kali memlesetkan instruksi pemerintah dan kebijaksanaan dari pemerintah . yang tujuannya adalah jelas untuk menurunkan integrasi dari pemerintah

apalagi beberapa media informasi sekarang sepertinya di miliki oleh para pendukung partai politik tertentu seperti tvone dan juga metro tv, serta mnc group yang cenderung untuk menyudutkan pemerintahan jokowi. sedangkan jokowi hanya di bantu oleh metro tv.

beberapa media online juga kadang dalam penyajian beritanya sering kali di tambahi denga presipsinya sendiri . karena sekarang ini banyak pemberitaan yang sudah di pesan oleh media - media tertentu. dan media - media tertentu tersebut menggunakan frekwensi bebas.

semoga saja jokowi terus berinovasi untuk menyenangkan rakyat indonesia. dan tentu saja semua kebijaksanaannya dapat di terima oleh semua pihak


No comments:

Post a Comment