Monday 11 May 2015

Dosa-dosa lanyalla , dan juga tim eksko pssi ketika timnas u19 berjaya!!!

setelah puasa gela hampir 21 tahun untuk sepak bola indonesia . indonesia pada kelompok umur u19 bisa memberikan gelar kepada indonesia. karena indonesia bisa menang dengan skor yang cukup telak yaitu dengan adu pinalti.

La Nyalla: Menpora, Apa Salah Saya?
sang ketua sedang memikirkan caranya. untuk rujuk kepada pssi dan menpora
indonesia sepertinya akan membuat dunia akan terbelangkak karena timnas u19 ini bukan ciptaan dari organisasi pssi . yang pada waktu itu adalah ketuanya adalah johar arifin husain. indonesia menjadi sorotan dunia karena bisa mengalahkan korea selatan. dengan sekor 3-2. tentu ini sangat menarik untuk dipelajari. 

tetapi ketika timnas garuda jaya ini sangat di elu-eluhkan . si perusak sepak bola yaitu sitan mataliti terus mengobok-obok yaitu mengadakan tur nusantara untuk membiayai -biaya timnas indonesia senior dan juga persebaya yang dia rebut dari si saleh mukadar.

sehingga yang lebih menyakitkan lagi adalah adanya timnas u19b yang di turunkan di cotif. sungguh kasihan sekali para anggota garuda jaya. yang telah berjuang begitu keras sehingga mempersembahkan gelar kepada indonesia.

pada saat piala aff tahun 2012 para pemain-pemain top indonesia yang katanya dari liga profesional dari dia di sandera sehingga tidak bisa memperkuat timnas indonesia . sehingga kita gagal walaupunt ampilan dari timnas kita tidak buruk-buruk amat. 

dan lebih menyedihkan lagi karena sandera dari kpsi yang di pelopori oleh si tan mataliti ini. indonesia di hajar oleh bahrain dengan skor yaitu 10-0 . dan lebih-lebih kegagalan yang menyolok adalah indonesia gagal untuk lulus ke babak semifinal dari piala aff 2014. sehingga indonesia tidak bisa merebut piala aff untuk pertama kalinya.

dalam suatu pernyataannya si stan mataliti juga menyidir pbsi yang katanya staknag . padahal pssi sangat sulit sekali untuk memenangkan sepak bola baik di tingkat asia tenggara. tentu ini menunjukkan bahwa indonesia khususnya pssi dalam pengurusan olahraganya tidak becus . 

selalu saja konflik yang di sajikan dan prestasi adalah nol besar. banyak orang yang pesimis bahwa pssi di bahwa kepemimpinan si stan matalita ini maka akan berhasil memberikan juara kepada indonesia


No comments:

Post a Comment