Tuesday 12 May 2015

lanyalla yang selalu memenangkan konflik. pun asal dukungannya kuat bisa jadi ketum, bukti demokrasi tidak kuat

seharusnya pikir dulu, sebelum membekukan pssi
sepertinya bintang dari kerusahan sepak bola antara imam nahrawi dan juga lanyalla adalah si stan mataliti yang tidak mengindahkan teguran dari kemenpora . karena arema chronus dan juga presebaya. di larang oleh bopi untuk ikut dalam kompetisi sepak bola indonesia. sedemikian parahkah ? tata kelola dari sepak bola indonesia.

sang ketua baru yang nampaknya sangat berambisi sekali jadi ketuapun akhirnya terpenuhi jadi ketua pssi . setelah sepak terjangnya membentuk kpsi. membentuk pssi tandingan, dan juga timnas u19b ketika harus ikut turnament di cotif juga merupakan hasil "karya " dia untuk menjelek - jelekkan pemerintah jokowi . apakah ada indikasi dendam pribadi antara lanyalla dan juga imam nahrawi sehingga mereka akhirnya harus bertengkar hanya masalah dari ini

kita lihat saja apakah konflik antara kedua orang yang sama-sama ego ini akan berakhir. tidakkah sang menteri memikirkan bahwa indonesia akan jadi tuan rumah asian game yang akan di selenggarakan . mungkin si mentri ini juga akan berhitung . karena biasanya si stan mataliti ini akan memeras uang dari pemerintah. terbukti ketika dia mengadakan kunjungan di batu untuk meninjau latihan sepak bola u19. dia selalu menjelek - jelekkan pemerintah yang tidak mau memberikan dana bagi timnas indonesia u19 yang punya penampilan sangat baik

sepertinya menpora akan tetap dengan dukungannya dan bersikukuh dengan keputusannya agar indonesia kena sanksi dari fifa.  mungkin kita bisa melihat apakah konflik ini akan di menangkan oleh kemenpora ataukah si pssi dengan stan mataliti sebagai ketuanya.

nampaknya jika di lihat dari media yang sepertinya di gembar-gemborkan oleh tvone dan juga antv .nampaknya konflik akan di menangkan oleh pssi. karena pssi sudah punya surat kuasa dari fifa . jadi pembekuan dari kemenpora adalah suatu tindakan yang di anggap oleh fifa sebagai bentuk intervensi . dan reaksi -reaksi dari para supporter menunjukkan bahwa sepertinya kempora akan kalah telak dalam konflik ini. pengalaman dari si stant mataliti yang memenangkan dualisme dari kepemimpinan johar arifin membuat imam nahrawi seharusnya berpikir lebih baik lagi. ketika akan mencampuri pssi.

sehingga bisa di pastikan bahwa konflik pssi ini akan telak di menangkan oleh pssi. karena pssi mempunyai beberapa alat tawar seperti asian games, seagames, dan juga piala asia dan juga piala dunia. tentu mau tidak mau pssi  akan bisa menekan kebijaksanaan dari kemenpora. sehingga pssi bisa keluar dari pembekuan dari mempora.





No comments:

Post a Comment