Friday 19 June 2015

dengan teknologi amerika bisa kuasai sumber daya alam indoesia.

isu freeport indonesia. sangat di pakai oleh para pejuang yang menamakan dirinya adalah pejuang ham. indonesia yang berjuang keras untuk meningkatkan kemakmuran rakyatnya . sering kali tidak kompak. banyak yang selalu menyangkutkan tentang apa yang terjadi di segala sesuatu yang terjadi dengan papua. itu sebagai sebuah tindakan diskriminasi oleh pemerintah kepada rakyat papau , lihatlah ketika ada kisruh pssi tahap pertama yaitu ketika persipura gagal melakukan play off dan dikalahkan oleh brisbane roar. antv dan juga tvone selalu menyudutkan pemerintah yang dan masyarakat papua diminta untuk demo ke jakarta dengan bertuliskan "why always us"?

tidak cuma itu saja tvone melakukan pemberitaan yang kadang tidak menyejukkan oleh masyarakat seluruh indonesia, ketika seagames 2011 . mereak menayangkan sebuah pertandingan ketika indonesia melawan thailand dan pada waktu itu indonesia berhasil mengalahkan mereak degan skor 3-1 , dan dalam narasinya mereka mengatakan "lihatlah patrict wanggai yang begitu gigih membela merah puti  tanpa memperdulikan bahwa banyak ketidak adilan yang mereka terima dari pemerintah pusat"

ketika freeport yang merupakan perusahaan dari amerika berhasil meneruskan kontrak karya. ini membuktikan bahwa indonesia hanya dikuasai oleh orang-orang yang berani dan buka orang yang cerdas . kadang apa yang membuat indonesia lebih maju. rakyatnya ataukah pemimpinnya. rakyat yang tidak pernah demo ketika bensin di naikan. rakyat yang seluruh kreatif untuk mengatasi masalah-masalahnya sendiri . tanpa harus mengemis-ngemis kepada pemerintah. untuk dijadikan seorang yang layak untuk patut diberi kis 

No comments:

Post a Comment