Saturday 6 June 2015

kemenangan timnas indonesia jadi komoditi beberapa politikus untuk nampang diri di publik go go timnas indonesia

indonesia sepertinya tak luput dari beberapa orang yang dalam mengurusi pssi sangat tidak profesional dan ketika mereka timnas memenangkan pertandingan banyak yang focus dan juga memberikan pernyataan pernyataan karena mereka pikir bahwa ini adalah cara yang sangat cocok untuk di pakai oleh para politisi tersebut

sosok pssi yang sering menghukum arema
fhary hamzah yang tidak kenal sepak bola, tiba-tiba saja mengenakan seragam daripada persipura karena hanya ingin menunjukkan dirinya eksis kepada rakyata indonesai. karena isu sepak bola indonesia ini. kebanyakan dari pada para politus meleparkan beberapa beberapa pernyataan sehingga akan timbul perkiraan dari masyarakat bahwa mereka bisa memberikan kontribusi kepada perkembangan sepak bola indonesia.

kemudian ketua dpr dan komisi dpr x juga mengatakan seperti itu. tetapi anehnya pernyataan - pernyataan dari mereka yang tidak bermutu justeru di jadikan headline di beberapa media online di internet. padahal kadang-kadang mereka dengan ketua pssi sering kali kong kalikong. untuk kepentingan mereka sendiri.

sebagai rakyat indonesai yang sangat cinta dengan sepak bola indonesia . dan dengan menulis tulisan ini saya tidak bermaksud mengajak untuk membenci tulisan ini. karena itu saya sangat setuju. bahwa pssi harusnya di bebaskan dari orang-orang yang mempunyai jabatan dalam politik saja. dan pernyataan dari si lanyalla yang karena kesombongannya membuat pssi di bekukan oleh pssi.

persoalannya sebenarnya adalah ketidak becusan pssi untuk berkerja sama dengan pemerintah sehngga pemerintah merasa memang perlu ke passi untuk lebih instrukpeksi diri bahwa semua organisasi memang perlu di intervensi karena itu kita harus menjadi warga yang cerdas agar kita akan membuat diri kita lebih bijak dalam meniali sesuatu .

dan peranan beberapa media yang sering mendukung pihak tertentu dalam suatu konflik akan sering mendukung yang menurut mereka sangat dirugikan oleh pihak penguasaan dalam hal ini adalah pssi, dan kadang mereka juga tidak adil dalam menulis sebuah berita dan tidak melihat bahwa apa yang di lakukan pssi tersebut adalah sebuah bentuk pemberontakan 


No comments:

Post a Comment