Thursday 18 June 2015

sosok kestria dari indera safire, tidak mau komentar atas kegagalan dari timnas u23 di singapura

setelah keberhasilan dari timnas u19 menjuarai piala aff di sidoarjo, sosok indera safire mnejadi sosok yang penuh dengan  inpirasi baik bagi orang bola dan juga para pelatih di indoesia yang lain, beda dengan aji santoso , rahman darmawan dan juga arfred riedel yang dengan seenaknya mengkoreksi timnas u19 yang gagal total di hbt, brunei dan ini juga di tuding oleh pengamat karean keputusan yang salah dari para eksko yang mengubah jadwal pertandingan dari cotif ke kompetisi tidak jelas.

Ketua KONI: Intervensi Bukan Pilihan Terbaik
perampok pssi yang dibekukan kemenpora
sehingga ini menunjukkan kepada kita bahwa orang-orang di pssi tidak pernah memikirkan prestasi tetapi selau memikirkan bagaimana menjual pertandingan setiap timnas indonesia main . mungkinkah ada hubungan antara pssi dengan ketua koni , yang dalam beberapa seagames sudah gagal , dan ternyata daripada tidak ada kerjaan dia sering kali memberikan komentar kepada sepak bola.

ya memang ini beberapa kerjaan dari pada politisi yang mengurusi badan organisasi olah raga di indonesia. sepertinya dampak dari pssi yang membekukan pssi. tetapi anehnya klub-klub dengan yang mengakui dirinya bahwa profesional tidak mau berkompetisi dan pt li juga demikian . sehingga jika di pikir-pikir ini merupakan kesempatan dari para klub yang tidak punya penghasilan untuk menghilankan hak-hak untuk menggaji pemainnya.

untuk itu walaupun pssi adalah badan yang independen harusnya bersinergi dengan pemerintah untuk menciptakan suatu kompetisi yang sehat. dan oleh karena itu jika memang si stan mataliti ini sosok pemimpin yang bijak maka dia tidak akan mengikutkan arema dan juga presebaya. sehingga kita dapat mengambil kesimpulan bahwa si ketum pssi tersebut hanya tegas tetapi tidak bijaksana.

singapura sekarang ini sudah mencapai sukses yang di tandai dengan berhasilnya singapura menahan jepang yaitu 0-0, bayangkan dengan indonesia yang di sanksi oleh pssi karena ketika bijakan dari pada ketum pssi. sungguh sebuah prestasi yang membanggakan yaitu sudah menjabat kemudian di bekukan oleh pemerintah

semoga saja , dengan dibeukakan ini . orang-orang yang menjadi pemain sepak bola profesional harus memutar otak untuk bertahan hidup .dan pelatih-pelatih yang punya karakteristik seperti indera safrie. tidak seperti aji santosa yang gagal karean ketiak melawan thailand di asean games dia kalah 6-0 dan pada waktu seagames juga kalah 5-0 dari indoensia. produk kompetisi yaitu terciptanya timnas yang kuat tidak dibuktikan oleh pssi, bukti ataupun indikasi bahwa pssi tidak diatur dengan baik oleh para ekskonya yang kebanyakan memang dari partai politik



No comments:

Post a Comment