Monday 8 June 2015

lanyalla menebar perpecahan dengan pemerintah hanya karena pssi di bekukan. simbol pita hitam perang dengan pemerintah

ini adalah sebuah pertaruangan antara si stan mataliti yang mengobarkan perang dengan pemerintah. belum di ketahui apa sih sumbang sih orang ini terhadap sepak bola indonesia. dan sering kali banyak berita-berita tidak berimbang. seharusnya yang di soroti adalah kengeyelan dari si stan mataliti yang tidak mau menuruti pemerintah. dan sekarang dia malah memposisikan dirinya dia adalah orang yang benar. sepertiinya bola.net mau saja menanyakan berita tentang si stan mataliiti ini. tidakkah kita ingat bahwa kelakukannya yang menyandera pemain timnas indonesia. yang berujung pada kalahnya indonesia pada saat itu sehingga indonesia harus menahan malu dengan kekalahan di penyisian sepak bola untuk piala dunia tahun 2014 dengan di bantai habis-habisan saat itu.

Ketua Umum PSSI Minta Indonesia U-23 Perlakukan Sisa Laga Fase Grup Layaknya Finalsaya rasa sikap mereka sebagai anak-anak yang cerdas tahu mana yang benar dan mana yang salah. beberapa punggawa timnas indonesia yang merupakan alumni dari timnas garuda jaya . sangat terpukul waktu itu ketika tidak dikirim ke cotif. jik agenda mereka di cotifkan tidak di hbtkan maka mereka mungkin yang akan menjadi salah satu wakil dari asia tenggara yang akan di selandia baru sekarang ini.


banyak sekali yang tahu akan rahasia umum bahwa sepak terjang lanyalla mataliti akan kalah dengan ketegasan dari menpora saat ini, dan memang lebih baik kita kalah dan untuk sementara tidak ikut daripada event -envet internasional sehingga bisa mengintropeksi diri  dan membenahi sepak bola. dan tahulah bahwa sepak bola indonesia tidak maju-maju karena yang mengurus sepak bola adalah orang -orang yang tidak mengeri boal.

pemakaian pita hitam adalah salah satu penunjukkan dari manager timnas indonesia . agar dunia tahu bahwa pssi sekarang ini di zolimi oleh pemerintah. dan secara tidak langsung ada konflik antara pssi yang kebanyakan diisi ekskonya oleh orang-orang yang kalah dalam pemilu kemarin. ini secara internasional di pandang bahwa indonesia bisa di pecah bela melalaui sepak bola. dan di sini yang harus bertanggung jawab adalah sipssi yang selalu saja menyulut pertentangan dengan pemerintah masalah dengan sepak bola

di tengarahi ada sekelompok orang yang tidak puas jika mereka tidak pernah bisa membuat prestasi dengan pssi. dari jamannya nurdin halid dan juga jamannya johar arifin husein dan cenderung ada sokongan dari beberapa station pssi yaitu antv dan juga tv one yang sering kali membuat blow up karena mereka tahu bahwa abu rizal bakrie walaupun menang dalam pemilu tidak mempunyai jabatan apa-apa.

No comments:

Post a Comment