Monday 29 June 2015

sosok pemimpin yang menghargai waktu, jokowi menemui ketua muhammadiyah dengan seragam militer

ini sebuah cerita yang terjadi di indonesia. seorang presiden yang berasal dari kalangan sipil, tetapi menemui pimpinan muhammadiyah yaitu din samsudin. dengan seragama militer. pihak istina mengatakan bahwa jokowi pada saat itu baru saja menyaksikan latihan tempur terpadu yang diselanggarakan oleh angkatan bersejanta republik indonesia. di daerah

karena menghagai waktu pertemuan yang sedianya akan diadakan pada jam 14.00 tetapi di tunda satu jam. semuanya berkomentar akan tindakan dari presiden tersebut. para musuh-musuhnya yang bersebarangan dengan presiden. mereka mengatakan bahwa presiden sudah terlalu nyaman dengan seragam militernya . tetapi dia lupa bahwa dia adalah orang sipil yang tidak pernah melapukan bahwa dia adala sosok sipil biasa.

komentar-komentar dari para lawan-lawan politiknya.bahwa jokowi hanya sosok boneka dari ibu banteng yaitu mega wati sukarno puteri, tetapi jika dilihat dari kaya kepemimpinannya . maka bisa di lihat memang jokowi ini . lebih banyak bekerjanya daripada presiden yang digantikannya. yaitu sby. sering kali terjadi pada masa kedua dari kepemimpinannya banyak dari anggota - anggota partainya yang kena kasus korupsi seperti mempora pada waktu itu yaitu andy malarangeng.

kemudian roy suryo yang pakar it menggantikannya. yang terus mendapatkan pujian karena berhasil menyatakan dualisme yang terjadi di psssi yang waktu itu pecah menjadi dua yaitu kpsi . atau yang lebih dikenal dengan komite penyelemat sepak bola indonesia. yang berhasil membajak para pemain indonesia yang bagus. sehingga tak ayal indonesia harus malu di tangan bahrain dengan skor yang sangat telak sekali yaitu 10-0.

jokowi mendukung sekali apa yang dilakukan oleh menpora imam nahrawi yang membekukan pssi karena pssi banyak sekali orang-orang partai politik yang sering kali bajakan uang disana. mereka sangat berebut sekali dengan posisi yang ada dipssi . sehingga mereka melupakan prestasi. sehingga tak ayal banyak rakyat yang biasa-biasa saja ketika pssi harus dibekukan oleh menpora. karena memang prestasi dari pssi sangat enol dan jauh dari kata membanggakan.

media dari order baru yaitu antvie dan juga tovone. sering kali mengeluarkan pemberiataan yang sangat menyudutkan pemeritah. dan hal ini dianggap oleh pemerintah sebuah aral saja. untuk itu merak sangat yakin dengan keputusan yang mereka lakukan yaitu .membekukan pssi karena pssi selalu kalah diberbagai effent dan tidak ada juara. sama sekali. makanya kita lihat saja apa kebijaksanaan dari pemerintah sehingga pssi nanti setelah di bekukan oleh fifa dapat berprestasi lagi. !!

No comments:

Post a Comment