Friday 31 October 2014

21 hari lagi indonesia akan lawan vietnam 2014

seragam tempur baru timnas indonesia
upaya indonesia untuk mencapai hasil maksimal dalam piala aff tahun 2014 akan di mulai pada tnggal 22 november 2014. akan menghadapi tuan rumah vietnam . indonesia pernah mengalahkan vietnam dengan skor tiga kosong. terus terang saja kesempatan indonesia untuk menjadi juara pada piala aff tahun 2014 kurang besar.

karena kompetisi di indonesia untuk tahun kompetisi 2014 masih belum selesai dan sebentar lagi masih babak semifinal  yang akan di adakan di stadion jaga baring di palembang. penyelanggaran semi final tersebut sebenarnya di protes oleh arema karena di palembang arema tidak punya pendukung .

semoga saja arema bisa juara dan semifinal ini akan selesai dan indonesia bisa focus untuk menyelenggarkan persiapan untuk menghadapi piala aff 2014 . dan kita harus selalu berdoa dan juga berusaha kepada Tuhan yang Maha Esa. agar indonesia mencapi prestasi maksimal yaitu juara piala aff untuk tahun 2014

aku masi mengingat akan asik dari boas salossa pemain muda indonesia pada saat itu. terus terang boas akan di gantikan oleh ivan dimas . sehingga regenerasi untuk play maker akan tetap ada di indonesia hanya saja untuk striker indonesia yang belum ada. kita pernah punya ilham jayakusuma, dan juga kurniawan dwi yulianto yang mengoalkan ke gawang malaysia sehingga indonesia menang dengan skor telak 4-1 pada saat itu.

semoga kebangkitan akan garuda muda. indonesia juga di ikuti oleh garuda senior indonesia , dan semoga saja pada tahun 2014 ini kita punya satu kebanggaan dan indonesia berhasil juara pada piala aff ini . sehingga indonesia dapat memberikan kebahagian kepada seluruh rakyat indonesia yang pencinta bola

No comments:

Post a Comment