Tuesday 21 October 2014

Sepak bola indonesia , semoga semakin maju

kadang aku berpikir bahwa indonesianya punya banyak pemain berbakat . apakah ini akan mengantarkan kita sebagai salah satu negara yang punya kesempatan untuk bisa menjuarai aff tahun 2014. satu lagi yang merupakan impian ku agar indonesia bisa jadi juara di gelaran piala aff tahun ini

setelah kita seolah-olah akan juara pada tahun 2010 , kala kita bertemu dengan musuh bebuyutan kita . yaitu malaysia indonesia waktu itu di batai dengan skor 3-1 dan juga skora 2-1 . meskipun kita menang di gelora senayan.

kompetisi kita masih belum juga dewasa di karena masih belum banyak club - club di indonesia yang secara managerial kurang bagus . dan kadang tidak menggaji para pemainnya..

kasus terbaru adalah persebaya surabaya . yang banyak menolak untuk membayar gaji pemainnya. dan hal ini di sebut-sebut atau di indikasikan karena si stan mataliti tidak punya lagi sumber uang untuk membangun dan membayar mereka .

seandanya sepak bola bisa diurus dengan sebaik-baiknya untuk memajukan kesejahteraan indonesia. karena dari sepak bola banyak sekali usaha-usaha untuk  menciptkan industri kreatif . dan juga banyak sekali pendapatan - pendapatan yang bisa di ambil dari penyelenggaraan sepak bolah yang lebih profesional lagi.

adanya timnas u19 yang telah menjadi idola baru , merupakan bukti bahwa timnas indonesia punya baik bakat - bakat alam yang beli di olah dengan baik oleh pihak berwenang oleh pssi. hanya saja apa yang dilakukan oleh btn dan juga hpunya hanya bersifat opportunis dan tidak bersifat membangun kebahwa .

mereka hanya ikut dan numpang tenar untuk bisa sedikit ambil bagain dalam sepak bola indonesia . tujuannya hanya satu agar mereka bisa di pilih oleh rakyat . hal itu yang dilakukan oleh nurdin halid pada masa kepemimpinannya . dan dalam masa kepemimpinannnya nurdin halid gagal memberikan juara kepada indonesia

No comments:

Post a Comment