Friday 17 October 2014

pantasnya btn di bubarkan karena gagal juarakan timnas u19 !!!

La Nyalla mengungkapkan pihaknya mengambil alih tanggung jawab atas kegagalan timnas U-19 di Piala Asia U-19 2014.seperti kita ketahui . secara tidak langsung tmnas u19 jadi sapi perahan dari ketua btn yaitu lanyalla mataliti.  harusnya ketua btn itu di ganti dan kalo perlu dibubarkan saja. karena dalam menyususn program tidak berhasil  untuk meningkatkan kemampuan timnas u19

Ketua Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Mahmud Mattalitti, menuturkan kegagalan timnas Indonesia U-19 di Piala Asia U-19 2014, bukan menjadi tanggung jawab pemain dan pelatih tim tersebut. Seperti diketahui, Indonesia U-19 dipastikan tersingkir dari Piala Asia U-19, setelah ditaklukkan Australia U-19 dengan skor tipis 1-0, Minggu (12/10).
Sebelumnya, di laga perdana tim Garuda Jaya juga kalah dari Uzbekistan U-19, skor 3-1, 10 Oktober lalu. Dengan demikian, impian untuk lolos ke Piala Dunia U-20 2015 pun harus dikubur dalam-dalam.
"Hasil ini (dua kali kalah) memastikan kita gagal mencapai target. Ini tanggung jawab kami, PSSI. Kami belum membuat rencana apapun terkait timnas U-19 ini, baik pemain dan ofisial," ujar La Nyalla.
Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PSSI itu menambahkan, baru akan melakukan evaluasi terhadap Indonesia U-19 setelah tim kembali dari Myanmar. "Itu agar bisa menghasilkan rekomendasi yang terbaik. Biarkan tim tetap menjalani tahapan turnamen yang masih harus diselesaikan. Jangan bebani mereka dengan apapun," pungkasnya.

dari komentar nya yang kita baca dibeberapa media menunjukkan bahwa dia sepertinya tidak melakukan evaluasi terhadap program-program yang di jalankan. apakah itu efektif ataupun tidak . selalu saja cuci tangan dan memecat pelatih yang dinilai gagal dalam mencapai target.

masih ingat dalam benak kita , sepertinya dia sering mengemis-ngemsi uang dari pemerintah untuk meminta dana pelatihan bagi timnas u19. semoga saja kedepannya kita akan disuguhkan kemenangan-kemenangan bagi pssi dan orang-orang seperti dia hengkang dari pssi 

No comments:

Post a Comment