Monday 20 October 2014

Semoga btn bisa menjadi badan timnas untuk meningkat performance indonesia

BTN Belum Menyikapi Kegagalan Garuda Jaya saja alasan dari btn tentang kegagalan timnas u19, di karena kita gagal semua, dan unit ini gagal untuk memberikan masukan kepada timnas u19 dan kepelatihannya. karena hanya ngomong saja dimedia .

sehigga indera safrie tidak bisa mengambil keputusan dengan cepat, banyak sekali cerita dan juga kenangan dari permainan dan kecerdasan pelatih indera safrie . ini sebuah cara permainan yang revolusioner yang mengambarkan . karekteristik dari permainana timnas kita di masa depan. kegagalan ini sungguh sangat menyakitkan . karena itu kalau hanya sekedar doa saja nampaknya tidak akan cukup bagi kita agar permainan dan juga prestasi sepak bola kita sangat baik.

hanya saja kompetisi yang telah di jalankan di indonesianya melalui isl . sangat baik untuk menciptakan persaingan yang ketat. pelan tapi pasti indonesia akan sangat gampang dalam melakukan persiapan untuk mengikuti segal turnamen yang ada di asia tenggara baik juga di dunia .

semoga pada tahun 2014 ini .Indonesia bisa menjuarai aff2014 . dan bisa memberikan kebangggan kepada kita, dan orang-orang yang mengurus olah raga yang sekarang di gemari oleh seluruh rakyat indonesia ini . bisa menuai prestasi .

jokowi yang suka bola . semoga bisa memberikan infrastruktur yang mendukung untuk mewujudkan impian kita ke piala dunia. selamat kepada myanmar yang telah berhasil mewakili asia tenggara untuk ke piala dunia 2015 di selandia baru..


No comments:

Post a Comment