Friday 24 October 2014

selamat berjuang pak menteri dalam kabinet kerja

Alumnus UI Dominasi Kabinet Kerja Jokowi-JK   sekarang ini . kita terus saja terkonsentrasikan untuk mendapatkan informasi yang sungguh bikin kita deg-degan saja. bagaimana para menteri yang tergabung dalam kabinet kerja yang di bentuk oleh jokowi dapat bekerja dengan baik dan tentu saja dapat memberikan harapan kepada masyarakat indonesia.

sepertinya indonesia harus lebih kuat lagi untuk bekerja. dan terus terang saja selama ini kita tidak membangun pada masa pemerintahan sby. dan terutama pada tahun-tahun akhir masa jabatannya banyak sekali kader - kader dari partai demokrat yang terkena kasus korupsi dari andy alfian malaranggeng

simbul kaos putih yang di pakai oleh para menteri dari jokowi . mungkin adalah suatu awal ataupun start agar indonesia dapat dibangung oleh orang-orang yang benar-benar ingin bekerja dan juga ingin memberikan yang terbaik kepada indonesia.

sosok menteri yang ada di kabinet indonesia bersatu jilid dua hanya pak lukman saja yang masih di nilai oleh jokowi sebagai sosok yang bersih. dan pemimpin - pemimpin dari partai politik tidak di jadikan oleh meteri dan ini sangat baik sekali karena . akan ada kepentingan jika partai yang menjadi menteri .

pelibatan kpk danjuga ppatka sangat tepat sekali untuk menentukan menteri - menteri yang mana yang dapat di jadikan oleh presiden jokowi sangat sahih dan tentu saja kredibilitas dari kedua lembaga tersebut sangat baik dan mereka bekerja dengan hati.

saaatnya kita harus mendukung pemerintahan jokowi . ketika akan mengambil kebijaksanaan dan juga program-program yang pro dengan rakyat harus di dukung. walaupun kualisi merah putih sangat dominan di parlemen tentu saja selama program-program yang dilakukan oleh pemerintahan jokowi baik maka pasti rakyat akan membela presiden tersebut.

jika pemimpin suatu bangsa di cintai rakyatnya maka . yakinlah bahwa indonesia akan maju dan tentu saja dengan orang-orang yang berkompeten bisa di pacu andrenalinnya untuk memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara ini.

walaupun begitu doa dan juga upaya dari kita masing-masing warga negara untuk senantiasa berusaha memberikan yang terbaik kepada bangsa ini.  semoga saja kita bisa dan dapat menyaksikan indonesia berjaya ketika maut sebelum menjemput kita

No comments:

Post a Comment