Saturday 11 October 2014

Kalian tetap garuda jaya...!!ku.

tak terasa air mata ini menangis dan juga harap-harap cemas dengan pertandaingan yang akan di helak di stadion dimyanmar. indonesia yang pada pertandingan awal kalah dengan uzbekistan harus menang lawan dengan australia untuk menambah asa lolos ke piala dunia u20 di new zealand. tetapi apa yang di harapkan dengan timnas tidak sama dengan apa  yang terjadi di lapangan .

entah apa yang terjadi di lapangan ...,indonesia mainnya tidak sama ketika menghadapi dengan kualitas asia  lainnya yaitu korea selatan . ini tentu sangat mengecewakan dengan pendukung indonesia . tetapi itulah suatu kenyataan yang harus di hadapi oleh timnas indonesia .

kita gagal setelah kita kalah dengan australia . goal australia yang di cetat oleh sotario berhasil membuyarkan harapan indonesia . sepertinya pemain kita kurang tenang dalam melakukan penyelesaian akhir sehingga tigak peluang yang harusnya jadi goal tidak terjadi .., buruknya peneyesaian akhir membuat tiga peluang dari garuda jaya gagal semoga saja akan ada perubahan sikap organisasi dari pssi.

kita tidak bisa menyalahkan pemain . tetapi apa yang terjadi di lapangan . pastinya tidak sesuai dengan harapan kita .. yang penting semangat juang dari mereka harus tetap dijaga . kita hanya terus berdoa agar mimpi indonesia untuk bisa ke puturan piala dunia akan bisa terwujud . dan tentu saja harus semangat untuk mengikuti event - event selanjutanya...

tetapi kita harus terus memberikan dukungan kepada timnas u19 untuk bisa berkembang dengan baik. dan bisa menunjukkan performa yang lebih baik pula. tidak ada selebrasi sujud syukur di myanmar dan lebih-lebih kekalahan ini sungguh menyesakkan dada kita .

harapan untuk bisa nonton piala dunia u20 harus kandas di tangan australia. terima kasih kepada garuda jaya . semangat juang mu pasti akan membuat kita belajar, bahwa management pengaturan itu yang harus terus di pelajar di indonesia

No comments:

Post a Comment