Friday 31 October 2014

Jersey baru dan harapan baru bagi timnas indonesia

semoga saja . kesuksesan selalu di indonesia !!! perlu kerja keras dan sistem kompetisi yang ada di indonesia harus di perbaiki. karena tahun ini adalah tahun yang penuh dengan unifikasi liga. sehingga liga pun tidak selesai padahal 20 hari lagi indonesia harus menghadapi vietnam di ajang afff cup .

kita belum pernah menang melawan vietnam. dan vietnam pernah juara aff tahun 2006 . sebuah tantangan dari juru taktik opah riedle . yang penting doa dan juga harapan untuk skuad garuda pada tahun 2014 . karena pada tampilan aff 2012 kita kalah dengan malaysia . dengan skor 2-0 . dengan hanya mengambil kekuatan dari 40 %  dari 10% kekuatan indonesia

mungkin permainan indonesia akan sedikit menurun dari segi kecepatan . karena banyak sekali pemain - pemain yang tidak lagi muda. dan tidak secepat pada saat piala aff 2010. tidak adanya boaz sallosa pada saat aff 2010 adalah salah satu penyebab dari kegagagalan indonesia pada saat itu .. tetapi saat kita akan menang banyak partai politik yang berusaha untuk menampilkan muka di kesuksesan indonesia.

sejatinya indonesia punya bakat alamiah sepak bola. terbukti kita berhasil jadi juara di piala asia tenggara untuk kelompok umur u19 tahun. karena indonesia sangat haus akan kekuasaan maka mereka selalu saja mempolitiki setiap siaran dari pertandingan u19 . dan dana dari hak siar tersebut di pakai untuk membiayai salah satu klub . sebut saja persebaya surabaya.

agendapun tidak jelas dari timnas senior . mereka akan hanya berujiboca dengan sebuah negara yang baru dalam sepak bola yaitu timor leste, serta suriah yang sekarang lagi perang . ujicoba - ujicoba indonesia yang tidak bermutu . yang menyebabkan peringkat indonesia akhirnya turun terus.

ketua btn tidak berkomentar dan tidak ada komentar dari media tentang kegagalan indonesia mencapai target urutan 150 . cara kerja dari organisasi dari pssi ini yang harus di benahi dan terus di tingkatkan untuk menciptakan suatu timnas indonesia yang sangat kuat...


No comments:

Post a Comment