Wednesday 29 October 2014

Para skuad timnas AFF 2014

Daftar Anggota ke-35 Skuat Sementara Timnas Indonesia: Evan Dimas 'Nyempil'piala aff, mungkin jadi traget indonesia untuk mengahkiri puasa gelar untuk sepak bola indonesia untuk kelompok senior . indonesai sangat sering sekali masuk final dalam gelaran pialan aff ini . lawan malyasia , lawan thailand dan lawan singapura. seperti kita ketahui singapura adalah negara yang paling banyak memenangi gelar piala aff ini.

hal ini merupakan tantangan dari pelatih yang sering di sebut sebagai opah riedle. yang telah melatih indonesia dalam masa dua kali . ketika itu indonesia hampir juara pada tahun 2010. dan hampir saja juara . karena kekalahan dari maylasia indonesia tidak jadi juara.

apapun itu pasti ada suatu hikmah  untuk menjadikan indonesia lebih dekat dengan juara. atau tepatnya tidak dekat lagi tetapi mampu menjadi juara . pasti ada sesuatu yang bisa kita lakukan untuk mendukung timnas kita. dan harapan itu pasti sangat sulit untuk di wujudkan

keuatan timnas kita ada di rekrutment saat ini yang lebih merata.salah satunya adalah bintang dari garuda jaya. yaitu evan dimas . mungkin kita hari ini akan berandai-andai jika indonesia bisa masuk ke piala dunia . seperti keberhasilan yang di peroleh oleh timnas myanmar.

politik yang ada di pssi , dan kebanyakan orang yang menangani politik itu . yang membuat pssi  jarang sekali bisa memberikan prestasi bagi penggemar indonesia. orang politik syarat dengan kepentingan.

salah satu yang paling baru dari skuad aff tahun ini adalah evans dimas. pemain yang membawa indonesia lolos ke asia ini . di rekrut oleh afred reiedel untuk memperkuat posisi dari lini tengah indonesia yaitu untuk memback up permainan dari firman utina yang sudah mulai kuno ..

No comments:

Post a Comment