Thursday 23 October 2014

harapan baru , untuk jokowi .

sangat banyak sekali drama yang di tayangkan dalam pertelevisian indoneis antara lain. jokowi sebelum terpilih jadi presiden . banyak sekali kawan dan juga lawan politik yang berusaha untuk membendung dia untuk jadi presiden.

dari perang survey yang dilakukan oleh para pemilik lembaga survey , dan juga statsion yang cenderung untuk menghina salah satu calon di indonesia. untung saja sebagai masyarakat kita punya kedewasaaan sehingga tidak terpancing untuk menjadikan indonesia seperti apa yang terjadi di timur tengah lainnya

seperti mesir , suria dan juga arab spring lainya. tunisia . pergantian kekuasaan di indonesia terbilang damai dan juga aman - aman saja. itu yang harusnya kita bangga dengan kondisi kita dalam berdemokrasi dan juga siapapun presidenya akan kita hormati sebagai orang yang telah dipilih oleh Allah untuk memimpin negara yang super majemuk ini.

jokowi sosok yang sederhana dan banyak orang yang menggaggap bahwa dia sosok yang tidak cerdas dan kurang bisa menguasai masalah - masalah yang ada di indonesia . karena skup yang di jalankan ketika jadi presiden adalah pengalaman dia di solo dan juga jakarta.

sering kali para pengamat mengatakan bahwa jokowi adalah sosok yang tidak amanah dalam menjalankan amanahnya . karena tidak sampai selesai dalam menjalan tugasnya. oleh karena itu partai - partai yang selama ini mendukung jokowi untuk jadi gubernur . pada pilihan pilpres kemarin ada yang menghalangi dari pks, pan, gerindra dan juga ppp . mereka tergabung dalam kualisi merah putih.

dalam setiap debat yang di jalankan antara prabowo dan juga jokowi serng kali terjadi perbedaan pendapatan dan tentu saja dengan jawaban - jawaban yang elegan dari jokowi telah mampu memikat hati sebagian besar dari rakyat indonesia untuk memilih beliau ..

selamat datang dan menjalankan tugas pak presiden yang ketuju . semoga indonesia akan jadi negara yang lebih baik

No comments:

Post a Comment