Monday 13 October 2014

Lanyala mataliti di tuding sebagai biang dari kegagalan timnas u19

INilaha aktor utama  dibalik kegagalan timnas garuda jaya
lanyala mattaliti dan juga direktor dari pssi lainya. yang tergabung dalam organisasi btn dan juga hpu . nampkanya gagal untuk memberikan lawan tanding yang baik untuk timnas u19. hak siar mereka di jual ke sctv dan hasilnya sepertinya di pakai untuk membiayai persebaya.

indikasi ini ada ketika ada beberapa orang netter yang tergabung dalam forum diskusi supporter indonesia . bahwa setiap penayangan pertandingan dari timnas garuda jaya. sctv harus membayar 2 milyar , berapa milyar yang dia dapat dari situ .

maka dari itu , ada banyak agenda yang dilakukan oleh timnas u19 yang tidak sesuai dengan harapan para pelatih dan staf kepelatihan indonesia. terbukti dengan tidak di ikutkannya indonesia pada piala cotiff . dimaan lawan di sana lebih dari cukup dan merasakan tidak enaknya kalah . di bandingkan dengan tur nusantra yang ada di indonesia. persiapan yang mereka lakukan dengan lawan-lawan di bawa level mereka akan membuat orang dan lawan-lawan akan menonton pertandingan indonesia sehingga mereka bisa memberikan strategis yang baik untuk mengalahkan indonesia. dan ini sudah pasti kesalahan dari layalla stan matalliti itu sendiri

terbukti dengan di batalkannya cotif dan di ikutnya garuda jaya ke piala hbt yang tidak bermutu . sehingga tentu saja membuat rakyat kecewa dengan apa yang di putusan oleh si ketua btn tersebut. kemudian untuk menghibur akan kecewaan dari pencinta sepak bola indonesia . akhirnya indonesia di ikutkan ke spanyol sehingga harus di ajar oleh valensia , dan juga barcelona yang pada waktu itu juga di perkuat oleh luis suares.

jadi dengan analisa yang tegas bisa di nyatakan kesalahan btn dengan managemen wartegnya yang telah membuat ataupun berperan dari gagalnya garuda jaya untuk mengepakkan sayapnya lebih tinggi. semoga saja si stan mataliti . menemukan ajalnya untuk bisa membuat indonesia bangkit sepak bolanya.

 jadi dengan tidak di kirimkan timnas u19 .adalah dosa dari btn yang bernama si stan mataliti dan juga si jokdri keputusan yang mereka ambil tidak bisa di maafkan dan itu membuat sepak bola indonesia yang saat ini sudah akan menjadi baik. di benamkan lagi ke titik nadir yang paling baik.

kenapa orang-orang seperti lanyala mataliti dan si ga bisa jokdri tetap dipertahankan untuk jadi pengurus pssi yang mana pssi tidak maju-maju. sekarang ini jangan biarkan orang politik untuk mengurusi lagi sepak bola.. semoga sebelum ajal ku datang indonesia bisa masuk ke piala dunia....

No comments:

Post a Comment