Monday 13 October 2014

Bayu gatrapun sebut bahwa apa yang dilakukan oleh btn, sungguh bodoh

Jangan menangis Garudaku. kalian adalah korban dari btn

gelandang serang dari timnas u23 . yang bernama bayu gatra yang sukses dengan timnas u23 di acheon . dan berhasil membuat garuda muda berhasil masuk ke fase babak knock out. mesipun di kalahkan oleh korea utara menyebutkan bahwa apa yang di lakukan oleh btn, dalam hal ini la nyalla mataliti adalah suatu tindakan bodoh.

karena serangkaian uji coba yang di jalankan oleh timnas u19. tidak menjaga top performance mereka. karena mereka di lawankan dengan timnas dari negara - negara yang tidak lolos dengan piala asia . itu sebabnya timnas u19 mengalamai penurunan secara perfomance .

bisa dibayangkan memang keputusan yang di ambil oleh btn adalah suatu keputusan yang sangat bodoh dan tidak mempertimbangkan dampak dari psikologi anak-anak yang masih remaja. mereka sungguh suka tantangan tapi apa yang di berikan oleh si btn itu . tidak mencerminkan suatu sikap ataupun tindakan untuk meningkatkan performance dari piala asia . malah justeru mereka di kirim ke tournament hbt . tourname yang tidak jelas mutunya..

lawan yang tangguh dan ujiboca yang matang sangat penting untuk meningkatkan mental mereka. indonesia terlalu banyak ujicoba yang di lakukan di daerah tentu saja uang dari hak siar tersebut di pakai oleh si stant mataliti untuk menutupi gaji dari persebaya surabaya yang banyak mengambil pemain-pemain terkenal.

borok dari tidak pecucusan si btn tersebut memang sekarang sudah terlihat . dan itu merupakan suatu kebodohan mereka. lihatlah ketika timnas u19 ini jaya. tak satupun pssi mengurusi mereka. tetapi ketika semua sukses maka ramai - ramai dari pihak pssi untuk mengangkat nama dari itu..

satu dari ini tentu saja sangat mengecewakan. rusaknya sepak bola indonesia karena banyak orang-orang politik yang merusak tatanan dari sepak bola indonesia. tidak ada prestasi yang dapat mereka banggakan . oleh karena itu kita sebagai masyarakat yang cinta sepak bola wajib mencatat dalam benak kita masing -masing .

bahwa sejarah dari kegagalan timnas u19 di myanmar adalah karena
1.serakahnya la nyalla mataliti untuk mengexpolari dan menjual timnas nasional u19 untuk mengumpulkan pundi - pundi uang mereka . untuk tentu saja membayar persebaya.
2. tidak mengertinya direksi pssi untuk menyususn ujicoba dan belum berpengalamannya mereka untuk meningkatkan ujicoba bagi timnas agar kemampuan mereka bisa meningkatkan
3. media tvooon yang selalu mendukung keputusan-keputusan dari la nyalla mataliti yang nota bene adalah ketua pemuda pancasila. karena pemuda pancasila adalah sayap organisasi golkar
4.rakyak akan mencatat ini adalah kegagalan dari btn yang gagal dalam memilihkan program latihan untuk u19 . sehingga ini akan membuat turunnya performance dari u19
5. thailand sepak bolanya enak dan cepat berkembang karena tidak ada politik yang mengurus sepak bola di sana

No comments:

Post a Comment