Monday 27 October 2014

menteri jokowi merokok

Menteri Susi Lari Ketika Ditanya Soal Merokok di Istanasatu sensisasi dan jadi bahan - bahan olok - olok dari partai yang masuk dalam koalisisi merah putih adalah ketika salah satu menteri dari kabinet kerja jokowi . yang di wawancarai oleh wartawan dari metro. dia langsung saja merokok.

ini sangat tidak lajim untuk di sebarkan oleh para pembenci dari menteri - menteri jokowi . tentu saja akan mengurangi kesantunan dan sifat yang baik. di indonesia di cap jelek orang yang merokok . terutama oleh para perempuan. perempuan yang merokok tentu saja tidak sesuai dengan budaya yang ada di indonesia.

tetapi anehnya sosok menteri ataupun public figure yang sok alim dan kemana -mana bahwa kitab suci kecil dan sok suci malah korupis lebih tinggi, dan dalam bekerjapun kurang kompetensinya . karena kurang kompetensi dan tidak menguasai bidang yang dia kerjakan akhirnya dalam waktu 5 tahun kita tidak bisa merasakan pembangunan dalam bidang kominfo

ia adalah ibu susi yang berhasil menjadi menteri walaupun tidak lulus sma . tentu ini sungguh akan menjadi tantangan bagi ku. untuk terus menggerakan industri kreatif sesuai dengan bidang ku yaitu pengajaran dan juga penulisan yang baik .

semoga saja . kita berdoa agar ibu susi tersebut tidak menunjukkan keburukannya di muka public dan media - media tidak selalu menunjukkan kekurangan dari pejabat- pejabatan tersebut. agar media bisa memberikan pandangan yang berimbang. dan bisa memberikan saran kepada menteri yang bersangkutan untuk mengubah kebiasaan tersebut. tentu ini butuh proses dan pastinya jika kita mau maka . segala sesuatu pasti bisa di selesaikan dan tanpa ada satupunyang akan tersinggung semoga saja.

semua  hasil kerja dari kabinet kerja bisa di selesaikan dengan waktu 5 tahun . yakinlah kalau mereka baik pasti akan di pilih di tahun yang akan datang

No comments:

Post a Comment