Friday 17 April 2015

dejavu dan harap cemas dengan klb pssi. sama seperti dulu ketika nurdin halid di ganti johar arifin husain

entah apa yang ada di pikiran para exco pssi. ini menunjukkan ke tidak bersan mereka dalam mengatur dan mengelolah sepak bola yang ada di indonesia. di bawah bayang-bayang sangsi. ketika suatu organisasi yang hidup di bumi indonesia tidak mengakui keberadaan negara maka . bisa di pastikan organisasi tersebut adalah pemberontak.

PSSI Dibekukan, Apa Selanjutnya?
 


Pssi pimpimpinan nyala mengajari  kita untuk memberontak pada pemerintah yang syah dan tidak mengakui peranan Negara dalam kepemudaan dan keolahragaan
Banyak pengamat persepakbolaan Indonesia yang mengatakan bahwa imam narohwi bersikap keliru karena pembekukaan pssi. Memang bisa di prediksi kenapa si nyala mendukung prabowo karena salah satu pendanaanyang kuat adalah dari sepak bola .

Itulah kenapa pssi tidak bisa membuat prestasi yang baik. Dan salah satu indikasinya adalah para pejabat pssi banyak yang setor muka ketika timnas garuda jaya membuat indoensia untuk pertama kalinya menjuari tournament sepak bola u19 . 

Memang masalah keunganan dalam klub – klub sepak bola Indonesia menjadi masalah yang krusial . kenapa pssi yang notabene berdiri dan berkembang di Indonesia tidak manut dengan pemerintahan Indonesia. 

Mungkin mereka akan tidak diakui , dan ini akan banyak mendatangkan rejeki bagi pengamat – pengamat sepak bola bayaran dan juga para pengajara mereka akan mendulang uang yang banyak . yang jadi pertanyaan awam bagi kita penggemar sepakbola Indonesia adalah apakah pemerintah melalui bopi di sebut  melakukan intervensi. Ketika melindungi hak-hak para pemain yang tidak di bayar.

Lalu pertanyaannya jika pssi tidak mengindahkan teguran dari pemerintah dan pemerintah tidak memberikan ijin akan di gelarnya

No comments:

Post a Comment