Tuesday 21 April 2015

koni membantu pssi karena mereka dari partai yang sama???

kita ketahui bahwa pssi sekarang masuk dalam satu babak yaitu bertengkar dengan pemerintah melalui pembekuaan yang di lancarkan oleh menpora. walaupun banyak pengamat yang mengatakan ini sebuah langkah yang salah , ataupun salah sasaran. karena sepak bola adalah hiburan bagi rakyat indonesia . itu kata pak gamal aziz. karena indonesia sekarang ini sudah susah terutama dalam bidang ekonomi.maupuan juga bbm.jadi gamal berpendapat bahwa tindakan pemerintah itu salah

memang koni adalah lembaga yang di gaji oleh pemerintah. ketika mereka di minta untuk mengelolah isl tidak bisa. apakah indonesia banyak memperkerjakan orang -orang yang tidak kompeten dalam menangani suatu pekerjaan. itu yang di katakan oleh koni dan juga koi ketika tidak mau untuk mengelolah kompetisi isl. dan tentu bisa di tepat arah dari pendapat koni dan juga koi yaitu mereka ingin menyerahkan kompetisi ini pada ahlinya.

jika kita melihat suatu wawancara dari suatu station tv hinca pun punya jurus jitu ketika nantinya terpilih jadi pssi dan ada restu pemerintah untuk bisa melanjutkan kinerja pssi. jika hinca panjaitan di tanya kenapa tidak juara-juara. maka dia dengan yakin akan menjawab bahwa kompetisi inggris yagn baik sajat tidak membuat ingrris juara. lalu timbul pertanyaan apakah isl yang selama ini dikelolah mereka bisa lebih baik lagi.


 apa dasar dari lembaga dari think dan thank dari menpora sehigga berani dan ini adalah keberanian yang besar yang di miliki oleh menteri kemenpora ini. karena pasti menpora melalui lembaga litbangnya mensurvei dari lembaga survei independet ingin membekukan pssi terlebih dahulu.

karena pak nyala yang katanya pintar tidak mengerti surat panggilan sp1,sp2,sp3.dan dia ingin sekali lagi meminta penjelasan.tetapi kenapa si nayala begitu ngotot ingin menyelenggarakan klb pssi. tentu ini sungguh suatu taktik yang sangat kuno. yaitu dengan dalih fifa telah mendukung keberhasilan mereka dalam menyelenggarakan klb konferensi luar biasa dari pssi.

dan biasanya selalu mengaju pada statuta pssi. ini mungkin suatu tindakan yang akan membuat pssi dalam hal ini golkar yang jadi ketuanya karena si nyalla dari partai golkar, hinca panjaitan dari demokrat yang sekarang tidak jadi anggota dpr, dan si mulut besar azzis ini. yang kelagepan ketika di tanya oleh pewarta tvberita satu.

untuk itu pemerintah harus tegas pssi tidak boleh pimpin oleh orang yang berasal dari partai tertentu . karena partai pada dasarnya adalah bagaimana mengumpulkan orang banyak. jadi orang sudah tahu bahwa pssi di organinsai ini banyak uangnya dan juga banyak di sorot oleh media sehingga orang akan bisa menjadi terkenal karena istant.

sehingga pemerintah dan juga supporter indonesia .sungguh setuju ketika pssi di bekukan oleh pemerintah. dan tentu saja harus di kritisi pemerintahan jokowi ini . rupanya sekarang memang di tahun awal pemerintah indonesia giat untuk bersih-bersih migas,ikan, dan juga sepak bola

No comments:

Post a Comment