Wednesday 22 April 2015

satu lagi peluru untuk memenangkan pembekuan dari menpora. adalah surat dari presiden afc

Dukungan Presiden AFC untuk Ketua Umum PSSI
wah ini buat lanyala untuk bisa memenangkan kompetisi dengan menpora
semoga saja timnas bisa terbentuk dengan cepat dan segera selesai lagi. betulkan negara tidak boleh mencampuri pssi yang notabene adalah pssi hidup di wilayah hukum indonesia. yang adil adalah menteri harus patuh dengan aturan yang berlaku



hal ini bisa di jadikan oleh para perusak sepak bola indonesia itu untuk dapat mensomasi menpora . harusnya mengerti sepak bola indonesia. karena biasanya kita tahu bahwa lanyala adalah sosok yang licik dan tidak punya niatan untuk memperbaiki persepak bolaan nasional . jika indonesia di pegan oleh orang -orang seperti ini saya yakin indonesia tidak akan berkembang persepak bolaannya..

kita tunggu saja apakah pssi akan bisa memberikan sesuatu yang terbaik kepada rakyat indonesia. karena haus akan prestasi yang akan di nikmati oleh indonesia. pembangunan sepak bola indonesia tidak menunjukkan perkembangan yang cukup baik.

kita lihat saja apakah indonesia akan bisa keluar dari krisis ini . semoga saja apa yang di nyatakan afc tersebut baik-baik saja. dan indonesia bisa mempunyai timnas yang baik. karenanya beri saja kesempatan kepada si stan ini untuk memimpin organisasinya sehingga jika memang jelek harus segera di hentikan saja.

saya raya lanyala dengan pengalaman yang ada yang mengobok-obok suatu organisasi akan tahu bagaimana memanfaatkan keadaan ini. ketika semuanya jadi runyam ternyata indonesia malah dihadapi oleh konflik antara negara dengan pssi. sih pssi ngotot karena mereka tidak boleh di intervensi oleh pemerintah. dan sih pemerintah kurang tanggap dengan kejadian yang terjadi sesungguhnya..

semoga saja konflik ini segera selesai dan indoneisa bisa selesai dalam waktu yang tidak terlalu lama .sehingga bisa konsen untuk menghadapi piala dunia. hinca panjaitan si omong besar dan si lanyala si stan mataliti sekarang ini sudah menguasai sepak bola indonesia.

biarakan saja mereka berkumpul sehingga mereka bisa membuktikan bahwa mereka memang benar-benar mampu untuk menjalankan organisasi indonesia. dan untuk itu harus di dukung dulu. jangan seperti yang dilakukan oleh kpsi sehingga indonesia tidak punya hiburan yang enak untuk di tonton

biarkan saja rakyat yang menilai apakah rakyat akan tetap menontot sepak bola indonesia atau tidak ????





No comments:

Post a Comment