Friday 17 April 2015

Keributan di pssi dan antv yang selalu memihak ke pssi , walaupun pssi saat ini kurang berprestasi??

sekali lagi yang di jadikan tontonan macam antv bukannya prestasi sepak bola. tetapi ribut-ributnya saja. dan kemungkinan public sudah bisa menembak siapa yang akan terpilih jadi ketua umum pssi. pasti si stan mataliti seorang yang tersangkut oleh korupsi dana hibah rumah sakit. dan penyebab kacaunya pssi pada jaman awal berdirinya pssi yang di pimpin oleh johar arifin husain

JK: PSSI Urus Orang Bertanding, Bukan Pengurusnya Bertanding
Tidak ada prestasi di pssi selama in , karena mereka yang bertanding
indonesia  dalam tataran managemen dan juga keorganisasian nampaknya tidak lagi jadi ajuan . karena itu kita tunggu saja ketua dari pssi yang akan di pilih pada klb di surabaya apakah sosok sitatn mataliti . tanpanya dia yang akan terpilih walaupun dia tidak pernah mengambil langkah tegas dan sering kali langkahnya penuh dengan kotroversial dan sejak di dirikanya kpsi itu  . yang kadang di plesetkan oleh orang-orang menjadi kelompok perusak sepak bola indonesia.

ketika timnas u19 menang dan jadi idola baru dia menjual hak siar dari itu ,untuk membiaya persebaya dan membuat persebaya pecah jadi dua . oleh karena itu hasil kongggres pssi saat ini akan tidak ada gunanya , dan pasti gunanya adalah tanpa ada prestasi

ketika pelatih timnas u23 yang di latih oleh aji santoso gagal . maka isl pun di jadikan oleh antv untuk mengalihkan isu tersebut. dan menemukan tema yang cocok untuk menyerah imah nahrowi sepeti kita ketahui bahwa liga yang di siarkan oleh bvsport tayangannya juga sangat jelek sekali . baik pada saat pertandingan antara persib dan juga semen padang .

suatu tindakan yang tidak profesional. tayangan gambar yang sering jelek dan tayangan ulang yang kurang bermutu. hal itu di protes pada saat mahruf al ruffi menyiarkan pertandingan antara persib bandung .

selamat saja atas kehancuran pssi dan menpora tidak akan memberikan restu untuk pelaksanaan ini dan selalu saja politik lama yang di sediakan oleh antv untuk menyerang pemerintaha. itulah yang dilakukan oleh golkar . kita tahu golkar selama 32 tahun tidak membawa kesejahteraan bagi rakyat indoensia.

kegagalan yang akan kita rasakan dan marilah kita puasa dari menonton segala berita tentang pssi yang hanya menonjolkan sisi pertengkaraannya dan ini juga di ikuti oleh bodohnya bonek dan juga aremania yang tidak memperhatikan legalitas mereka sebagai klub yang terkenal dampak dari keputusan pssi. biarkan saja para pemain persebaya dan juga arema nia jadi pedagan bakso saja.

karena mereka tidak memberikan prestasi yang baik dan malah apa yang dilakukan oleh persebaya, juga sangat tidak etis karena mereka menyerobot persebaya 1927 . 

penyimpangan penyimpangan di isl dan juga pssi itulah yang membuat pssi selama ini kering prestasi dan tidak ada gelar juara yang di berikan oleh pssi, mending pssi di bekukan oleh pssi selama 2 tahun dan akhirnya indonesia akan lebih berprestasi lagi.

harus ada revolusi besar-besar pada pssi. karena setelah revolusi besar maka akan ada tatanan baru untuk indonesia menuju sepak bola dunia

No comments:

Post a Comment