Thursday 9 April 2015

partai demokrasi perjuangan. memang menciptakan pemimpin yang di cintai rakyatnya

kegagalan partai islam untuk menciptakan pemimpin yang baik.kita lihat saja jokowi yang seorang sipil biasa bisa menjadi presiden di negara sebesar indonesia ini. sungguh kesan presiden indonesia harus dari militer sudah luntur di indonesia. jadi jokowi adalah presiden keenam dari kalangan sipil setelah soekarno,gusdur,megawati,habiebie dan kemudian jokowi.

pks yang di gadang-gadangkan bisa membuat atau paling tidak mewarnai politik di indonesia tidak bisa memberikan pilihan yang baik .tetapi sungguh ironis dan jauh api dari panggang karena pks sudah banyak terlibat korupsi . seperti lutfi hasan iksak yang terkena kasus korupsi dagaing sapi

dengan begitu sekarang ini jokowi sudah kembali berkuasa dan mewakili pdip. sayang jokowi tidak berasal dari partai islam. yang selama ini sungguh menggembar -gemborkan untuk  menjadikan indonesia lebih baik dari tahun ke tahun.

aku tahu ini akan menjadi suatau yang sangat menarik lagi.apakah jokowi akan berhasil membawa indonesia ke arah yang lebih baik lagi.

kadang kita dalam memberikan penilian tidak pada koridor yang benar dan tidak sesuai dengan apa yang sedang kita lihat hari ini . kadang penilaian kita sungguh bias. untuk itu kita harus terus berusah untuk memberikan dan membuat mata hati kita bisa memberikan yang terbaik kepada kerjaan kita.

akankah kita harus berubah haluan sehingga kita bisa memberikan yang terbaik kepada anak-anak bangsa ini. itulah yang mungkin ada dalam pikiran pak jokowi bagaimana memberikan pelayanan yang baik kepada mahasiswa.

aku tahu selama ini kita hanya membatasi rejeki kita dari sini saja. dan tekatku aku harus terus berusaha untuk memberikan layanan terbaik kepada mahasiswa. kalau pak jokowi memberikan layanan terbaik kepada rakyatnya dan bagaimana aku bisa memberikan layanan terbaik kepada mahasiswa saya. karena saat ini saya bekerja di suatu lembaga pendidikan yang di khususkan untuk mendidik mahasiswa agar bisa memberikan sesuatu yang lebih baik

akan lebih baik lagi jika ada yang pentin di sini . dan untuk itu aku  terus berusaha untuk menambahkan kemampuan ku dalam bidang pemrograman !!. aku pernah ikut partai pks yang telah membentukku untuk nyatai dan tidak mengejar ketertinggalanku. aku kalah dengan banyak teman-teman sehingga aku tidak pernah mencoba untuk hal - hal yang baru.

saat ini pdi sudah jadi partai berkuasa lagi. dan semoga saja indonesia jadi lebih baik lagi . dan aku yakin pasti akan ada kekuatan di situnya..




No comments:

Post a Comment