Monday 20 April 2015

dua ketegasan yang di miliki oleh metri jokowi. yaitu susi dan juga imam nahrowi

pastilah imam nahrowi tahu bahwa ada gejala yang tidak beres dari pssi yang akan di pimpin oleh si lanya. karena itu pemerintah . kita ketahui bahwa orang yang dulu membuat kpsi sekarang duduk di pssi. dan strategi yang di miliki oleh djohar ternyata lebih baik daripada layala.
Dirijen Bobotoh Persib Blak-blakan Soal Sanksi FIFA ke PSSI

dengan demikian pssi akan di hukum oleh fifa . dan tentu saja pemerintah tidak salah karena pemerintah mau melindungi para pemain profesional yang selama tiga bulan tidak di gaji oleh klubnya sebut saja persija jakarta.

memang sepak bola kita dalam segi pengelolahannya memang tidak benar. dulu sewaktu pssi di ketuai oleh johar arifin husain . indonesia di kejutkan oleh adanya kpsi walaupun secara permainan indonesia hanya mengambil 45% dari para pemain nasional tetapi kita ketahui bahwa permainan daripada pssi tidak jelek.

dan bahkan dalam sejarah mampu mengalahkan SINGAPURA. dengan goal cantik yang di cetak oleh sih andik vermansyah tetapi dengan kekuatan penuh dan juga para pemain naturalisasi indonesia kala mereka di kalahkan oleh filipina dengan skor yang sangat telak. yaitu 4-0

tentu saja ini ada sesuatu yang tidak beres dari pengelolahan sepak bola indonesia . karena kita sebagai masyarakat hanya di tawari sebuah konflik saja.

No comments:

Post a Comment