Saturday 16 November 2013

bangunlah garuda indonesia, harimau malaysia,the lion, dan gajah putih

HASIL PRA PIALA ASIA 2015: Indonesia, Vietnam, Malaysia, Thailand, Singapura Tersingkir

Pupus sudah harapan sepak bola Asia Tenggara (ASEAN) di pentas kejuaraan Piala Asia 2015. Pada kualifikasi Piala Asia 15 November malam tadi, tim sepak bola Indonesia, Vietnam, Malaysia, Thailand, dan Singapura terlibas.

Laga Pra Piala Asia 2015 menandai buruknya sepak bola di Asia Tenggara (ASEAN). Timnas sepak bola ASEAN yang maju ke kualifikasi Piala Asia (AFC) 15 malam tadi berguguran.
Timnas Indonesia bermain di kandang China, harus puas dengan kekalahan 1-0. China pun berada di peringkat atas grup dan berhak maju ke putaran final Piala Asia (AFC) 2015.
Hasil Timnas Indonesia di bawah asuhan Jacksen Tiago itu dianggap sudah memberikan penampilan yang maksimal. Indonesia mampu menahan China, salah satu tim kuat di Asia. Indonesia menerima kekalahan secara terhormat.

Hasil kualifikasi Piala Asia lain yang kurang menggembirakan dialami oleh tim negara Asia Tenggara lainnya, seperti Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Thailand.

Hasil pertandingan Pra Piala Asia Bahrain versus Malaysia berakhir dengan hasil 1-0. Malaysia mampu mengimbangi kekuatan tim Bahrain, dengan kalah tipis 1-0, seperti hasil Indonesia melawan China.
Di Grup D timnas Singapura amat menderita di bawah tekanan berat Syria, dengan hasil akhir, skor 4-0. Hasil ini pun menempatkan Singapura di dasar klasemen Grup A dan tereliminasi untuk meraih tiket final Piala Asia (AFC) 2015.

Tim tangguh Vietnam di Asia Tenggara juga kandas, sesudah dikalahkan oleh Uzbekistan dengan skor 0-3. Vietnam menerima kekalahan di kandanganya sendiri.
Timnas Thailand juga mendapatkan hasil yang buruk. Di kandang Thailand, Iran menekuk kekuatan Thailand dengan skor telak 0-3.

Hasil buruk pada kualifikasi Piala Asia 2015 ini menyebabkan putaran final Piala Asia (AFC) 2015 di Australia tanpa penampilan tim sepak bola ASEAN. (Kabar24.com)

 

No comments:

Post a Comment