Saturday 2 November 2013

predaktor garuda , yang baru bernama zulham zamrur

Zulham Zamrun berhasil mencetak gol pada debutnya bersama timnas Indonesia. Dua gol tersebut sebagai pembuktian diri bahwa dia layak masuk starting line up 'Merah Putih'.

Pada pertandingan ujicoba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (1/11), Indonesia berhasil menaklukkan Kyrgyzstan dengan hasil 4-0. Gol-gol tersebut dicetak oleh Zulham Zamrun (dua gol), Titus Bonai, dan Ahmad Jufriyanto. Dua gol Zulham membawa Indonesia unggul 2-0 di babak pertama.

Zulham mengaku senang dengan kerja sama timnya. Dia menyebut bermain tenang dan percaya diri menjadi kunci keberhasilannya mencetak gol.

''Yang pasti bangga dan senang. Tadi saya cuma mencoba bermain tenang dan percaya diri saja. Jadi tidak ada perasaan grogi. Saya mencoba bermain lepas,'' ujar Zulham.

Nama Zulham Zamrun di timnas senior memang bukan pertama kalinya. Dia pun sempat dipanggil, namun pemain Mitra Kukar itu hanya duduk di bangku cadangan saja.

Dengan performanya saat ini, Zulham merasa sudah memberi bukti bahwa ia pun pantas menjadi pilihan Jacksen F Tiago di timnas.

''Saya cuma ingin membuktikan bahwa saya layak menjadi pemain starting line up. Itu saja. Tapi yang pasti kemenangan ini buat seluruh masyarakat Indonesia dan untuk keluarga saya,'' kata pemain 25 tahun it

No comments:

Post a Comment