Sunday 10 November 2013

papua manokwari semakin maju!!!

Pangdam XVII Cenderawasih Mayjen TNI Christian Zebua menilai bahwa saat ini 1 Mei 2013 dimana 50 tahun Papua di Indonsia, maka Papua terus berkembang dan mensejahterakan masyarakatnya. Papua telah 50 tahun kembali ke pangkuan pertiwi dan Papua semakin maju, dan mari kita sama-sama bergandengan tangan untuk terus maju lagi.

Hal itu dikatakannya saat ditemui di Bandara Rendani pekan ini. Dengan kondisi tersebut masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang kontra produktif, sebab Papua semakin maju dalam NKRI.

Upacara bendera HUT Manokwari ke 115 yang berlangsung Jumat 8 November 2013 ini berlangsung khidmat di lapangan Borarsi Manokwari Papua Barat.

Bertindak sebagai pembina upacara adalah wakil bupati Manokwari DR Robert K.R Hammar, dan dihadiri oleh Muspida Kab Manokwari serta Provinsi Papua Barat.
Setelah upacara para undangan melakukan ziarah ke tempat pemakaman mantan Bupati Manokwari Esau Sesa serta beberapa mantan pejabat lainnya. Dan diteruskan dengan acara resepsi ulang tahun kota Manokwari yang bertempat di Pantai Pasir Putih.

No comments:

Post a Comment