Thursday 10 October 2013

anak perbatasan indonesia dan timor leste jadi penyumbang goal saat hempaskan filipina

Pesepakbola Indonesia Yabes Roni berusaha melewati pesepakbola Filipina dalam laga kualifikasi group G AFC U-19 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (10/10).indonesia punya , talenta - telenta muda, hasil kerja keras dari pelatih indra safrie . berhasil menemukan salah satunya . yaitu putra dari alor di ps kenari putra yabes roni . anak alor...

Timnas U-19 Indonesia menambah satu gol menjadi unggul 2-0 atas Filipina dalam laga Grup G kualifikasi Piala Asia U-19 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (10/10) malam ini.
Gol kedua Indonesia dicetak oleh gelandang Yabes Roni Malaifani pada menit 80. Yabes Roni, yang baru gabung Timnas U-19 Indonesia, turun menggantikan Dinan Yahdian Javier pada menit 68.
Indonesia sebelumnya membuka kemenangan lewat gol tendangan bebas Muhammad Hargianto pada menit 27.
Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, sebelumnya menyebut Yabes Roni bisa menjadi 'kartu truf' dan calon bintang baru skuadnya.
Ucapan Indra Sjafri pun terbukti karena 'Si Kartu Truf' bisa mempersembahkan gol setelah Evan Dimas dan kawan-kawan kesulitan membongkar barisan pertahanan Filipina. Yabes Roni juga beberapa kali mampu membuat serangan timnas menjadi lebih hidup.
“Yabes Roni Malaifani anak NTT (Nusa Tenggara Timur) kelahiran Alor,'' kata Indra Sjafri beberapa waktu lalu.
''Ia menunjukkan perkembangan yang luar biasa,'' katanya. ''Kita harapkan menjadi kartu truf nanti.

No comments:

Post a Comment