Friday 4 October 2013

Empat Pemain Timnas U-19 Dicoret Hari Ini

Pelatih Tim Nasional U19 Indonesia, Indra Sjafri (dua kanan), memberi intruksi pada pemainnya saat melakukan sesi latihan. REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, memastikan akan mencoret empat pemain dari 31 skuat Garuda Jaya saat ini. Pencoretan empat pemain itu akan diumumkan oleh Badan Tim Nasional (BTN) pada Jumat (4/10) ini.

“Sudah pasti dicoret. Nanti akan diumumkan BTN besok,” kata Indra Sjafri saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (3/10) malam, seperti dilaporkan Bolaindo.

Indra juga mengungkapkan seluruh pemain yang dibawa ke Jakarta tetap mengikuti latihan di SUGBK Senayan malam ini. Indra ingin mencoret lebih awal namun terkendala tiket pulang.

“Sebenarnya sudah mau dipulangkan tapi terkendala tiket,'' katanya. ''Jadi, kami biarkan ikut latihan bersama pemain yang lain.''
Indra Sjafri akan kembali melakukan empat pencoretan lagi pada Sabtu (5/10). Jumlah pemain yang akan didaftarkan ke kualifikasi AFC U-19 nantinya berjumlah 23 orang.

No comments:

Post a Comment