Monday 28 October 2013

semoga cepat sembuh ya.. sang kapten garuda jaya..

semoga evan dimas bisa sembuh dan meloloskan indonesia ke piala dunia, kita sebagai pengaggum mu pasti akan selalu mendoakanmu.

untung saja ada kebijaksanaan dari pssi untuk tidak memperbolehkan timnas untuk main iklan saya takut kondisi dari para garuda jaya akan sangat tertekan terutam ketika mereka harus membintangi iklan , mbah suriplah yang . dia meninggal karena kecapekan . kita harus mendukung program yang di tetapkan oleh pssi terhadap para garuda jaya..

jangan hiraukan zambasy karena pikirannya sudah kapitalis , dia mengijinkan para pemain timnas di berikan keleluasaan untuk main iklans..

semoga evan dimas bisa sembuh dan dapat meloloskan indonesia ke piala dunia, Evan Dimas dikabarkan tengah sakit. Kedua orangtua Evan Dimas juga membenarkan, putranya sempat masuk rumah sakit dan menjalani perawatan. Selanjutnya oleh dokter diminta untuk beristirahat total.

“Benar sempat dibawa ke RS Bhakti Dharma Husada (BDH) Kendung Benowo Surabaya”

“Anak saya Evan mengeluh badannya sakit, capek semua dan matanya berkunang-kunang” ungkap Ana, ibu Evan Dimas (Sabtu, 26/10/13).

Ana lebih lanjut mengatakan bahwa Evan Dimas sempat mendapat perawatan kurang lebih 2,5 jam di rumah sakit Bhakti Dharma Husada (BDH).

“Sekitar dua jam setengah, setelah diberi perawatan dan diinfus Evan boleh pulang dan oleh dokter disarankan beristirahat di rumah” tambah Ana.

Namun Ana menjelaskan ketika diperiksa semua bagian tubuhnya oleh dokter RS BDH, Evan dinyatakan sehat tidak ada gangguan.

“Dikatakan Evan hanya capek dan butuh istirahat” tegas Ana.

Sang ibu juga menjelaskan bahwa saat ini kondisi Evan Dimas berangsur membaik. Menurut sang ibu, pola makan bintang binaan Persebaya 1927 ini juga telah normal.

Keadaan ini memang sedikit membuat Ana dan ayah Evan Dimas kuatir. Pasalnya dengan kondisi yang menurun, bisa saja berpengaruh terhadap karir Evan bersama Timnas U19.

Terlebih beberapa waktu lalu pelatih Indra Sjafri mengatakan bahwa pemain sekelas Evan Dimas pun bisa tergantikan, jika tidak bisa menjaga kondisi dengan baik.

Apalagi Timnas U19 akan segera menggelar TC jangka panjang yang rencananya dimulai awal bulan November mendatang. Apakah Evan Dimas bisa kembali memulihkan kondisi fisiknya? Patut untuk ditunggu.

No comments:

Post a Comment