Thursday 10 October 2013

Skuat Korea Selatan Siap Tempur Hadapi Indonesia

Pelatih Korea Selatan Kim Sang Ho/Kabar24.com-Basilius Triharyantosemoga the garudas.. bisa melibas the taeguk warior dan kita bangsa indonesia harus mendukung perkembangan kemenangan dari timnas kita ini

jaKARTA – Tim sepak bola Korea Selatan siap bertempur hadapi Indonesia pada kualifikasi Piala AFC U-19 pada Sabtu, 12 Oktober 2013 di Stadion Gelora Bung Karno pada pukul 19.30 WIB.
Pelatih Kim Sang Ho dan pasukannya menggelar latihan di Lapangan ABC PSSI pada Jumat, 11 Oktober 2013, sejak pukul 11.00 WIB.
Pelatih Korea Selatan membagi dengan dua grup latihan. Sebelas pemain, tim inti berlatih dalam satu kelompok, dan 8 pemain cadangan kelompok yang lain.
Tim inti berlatih dengan permainan bola-bola pendek, passing, dan format serangan. Bahkan shooting-shooting keras pun betul-betul dilepaskan oleh pemain-pemain Korea Selatan.
Dua kiper dilatih khusus pelatih kiper sekitar 30 menit. Lalu kedua kiper bergabung dengan pemain inti untuk melakukan simulasi serangan. Pemain menggiring bola beberapa detik, melewati lawan, dan melesatkan tendangan ke gawang.
Simulasi Timnas Korea Selatan tampak semangat dan terlihat garang. Asisten pelatih berteriak keras dan dibalas dengan gerakan para pemain yang progresif. Pelatih Laos membenarkan bahwa skill timnas Korea Selatan lebih baik dari Indonesia.
Faktor penentu adu kekuatan di pertempuran 12 Oktober dengan Indonesia adalah anggota pasukan Korea Selatan postur tubuhnya agak lebih tinggi daripada anggota pasukan Indonesia U-19. Dan, postur tubuh ini perlu diperhitungkan Indonesia ketika memainkan bola-bola lambung.(Kabar24.com)

No comments:

Post a Comment