Friday 25 October 2013

roy "gedhbruse" suryo..:dapat semprit dari pssi

kita ketahui bahwa roy suryo sering kali memberikan komentar atas keberhasilan timnas, seperti kita ketahui tanpa bantun pemerintah pssi pun bisa mencari bakat-bakat alam yang ada di timnas. biarkan timnas berkembang seperti sekarang ini, ya.. begitulah ulah sih roy "gedhbruse" suryo. seolah-olah karena kemenpero di pegang dia maka indonesia berprestasi..,

Anggota Exco PSSI Tony Aprilani, meminta Menpora Roy Suryo tak terlalu jauh memberikan aturan kepada Timnas Indonesia U-19.

Menurutnya, Menpora cukup memberikan bantuan berupa pembiayaan kepada skuat asuhan Indra Sjafri.
“Timnas ini diperhatikan. Mulai dari anggaran seharusnya dialokasi,” tutur Tony, ditemui di Kantor PSSI, Jakarta, Kamis (17/10/2013).

Beberapa kali, Menpora Roy Suryo menegaskan, bahwa para atlet, khususnya pemain Timnas Indonesia U-19, dilarang main iklan, begitu juga kalau diseret-seret ke ranah politik.
Tony Aprilani mengatakan, menteri seharusnya tidak masuk ke masalah teknis. Cukup hanya memberikan bantuan sesuai porsinya.

“PSSI melalui BTN akan berusaha maksimal dan mengimbau pemerintah melalui Menpora tidak memersulit. Pemerintah, dalam hal ini Menpora, seharusnya tidak asal ngomong,” imbau Tony.
“Menteri jangan masuk ke masalah teknis, tapi harus paham program. Apa tugas pemerintah dan federasi, apa tugas atlet harus disinkronkan. Jangan sampai secara keseluruhan diklaim habis-habisan. Nanti dimarahi akan dibuat seperti ini atau seperti itu, tapi dia tidak tahu porsinya,” beber Tony.

demikan juga la nyala, dari tindakannya juga berniat menjaga timnas.. , memang waktu yang membuktikan apakah selama ini johar arifin baik atau tidak . semoga saja badai di kubu pssi bisa selesai dan kita bisa merengguh jalan menuju piala dunia 2015
Ketua Badan Tim Nasional (BTN) La Nyalla Mahmud Mattalitti mengancam agar tidak ada pihak yang menawarkan jadi bintang iklan pada para pemain timnas U-19.
La Nyalla bahkan mengindikasikan akan mencoret pemain yang telanjur menjadi bintang iklan.
Ini dilakukan supaya para pemain fokus menjalani pemusatan latihan jangka panjang yang akan dimulai pada 9 November. Pelatnas dilakukan dalam rangka persiapan ke putaran final Piala Asia U-19 di Myanmar pada Oktober 2014
"Mereka fokus membela timnas. Sebaiknya jangan ada pihak yang menawarkan para pemain timnas U-19 menjadi bintang iklan. Pemain yang terlanjur menjadi bintang iklan di layar kaca, mungkin saja dicoret oleh pelatih Indra," kata La Nyalla dalam konferensi pers di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Kamis (24/10/2013)

No comments:

Post a Comment