Tuesday 15 October 2013

Masih saja ada politisi busuk dari golkar yang memanfaatkan kemenangan timnas u19 dan juga tvnya golkar..



Bencinya aku terhadap partai kuning ini,sangat membuncah. Di samping blow up dari medianya tentang sosok arb . yang di citrakan sebagai seseorang yang dapat mempersatukan bangsa terus di genjarkan oleh tv ini. Seakan Indonesia tidak bisa maju jika tidak di pimpin oleh sosok orang seperti ini. Setali tiga uang sama dengan apa yang di lakukan oleh tvnya.
Momentum kali ini adalah tentang kemenangan timnas u-19, masih saja timnas di jadikan komuditas untuk mengexplorasi ketidak bisaan pssi pimpinan johar arifin Husain ini. Dan dalam satu tayangannya tvnya golkar ini menampilkan sosok nirvana bakrei sebagai sosok yang mempunyai kepakaran dalam bidang sepak bola. Padalah dia hanya berkomentar. “timnas ini baik dan harus di jaga agar bisa memberikan kebanggaan kepada Indonesia”. Ea.. kalo hanya itu orang yang di warung kopipun bisa ngomong seperti itu seperti . karyawan – karyawan wearnes tempat kami bekerja ,bisa juga ngomong seperti pak nirwan lakukan . kami sering ngobrol tentang segala hal yang positif dan bermanfaat di warung itu. Tak jarang kami punngomong  ataupun ngobrol masalah persepakbolaan.
Yabes aadalah seorang anak dari alor, tak luput dari target salah satu bendahara umum golkar untuk makan siang di situ agar dia numpang tenar karena peduli dengan salah satu sosok timnas ini , sama seperti yang dilakukan oleh arb ketika kita di piala aff 2010 . Ya.. mungkin ini adalah sebuah upaya yang di jalankan oleh golkar untuk membangun image bahwa golkar pun berperan dalam kesuksesan timnas saat ini. Dalam tulisan di surya setya novanto mengundang yabes tersebut untuk makan siang di rumahnya.
Pun dalam tayangannya di lensa olah raga dia sih tvie kuning ini juga mewawancarai nugraha besoes yang tidak pernah becus dalam mengolah pssi ketika dia bersama nurdi sih koruptor cengkeh . Jadi tv kuning ini berusaha nebeng tenar dengan keberhasilan timnas u19. Yang hak siarnya telah di miliki oleh partai saingannya yaitu hanura. Seperti yang  kita ketahui mnc bergabung dengan hanura untuk menghadapi pemilu mendatang.
Semoga upaya-upaya golkar dan juga medianya untuk berafiliasi dengan Koran lain yang tidak independence dapat di ketahui oleh masyarakat bahwa tidak ada  yang tulus dari peserta pemilu di partai ini . kecuali adalah upaya pecitraanya saja.
Semoga saja. Timnas garuda jaya dapat meneruskan perjuangan nya dalam mengepakkan sayap karena yang sekarang sudah semakin kuat dan menggantikan generasi seniornya yang tidak ramai dalam prestasi dan hanya ramai karena gossip saja saja.
Upaya untuk menciptakan konflik baru juga bisa kita lihat dalam suatu wawancara di tvone pasca keberhasilan timnas –u19 pada tanggal 12 oktober 2013 , yaitu dengan adanya protes dari korsel mengenai ivan dimas yang menurut mereka tidak syah karena berhasil dari klun yang tidak di akui oleh pssi yaitu persebaya 1927. Sekarang kita harus jeli dalam melihat upaya ini . karena biasanya politisi hanya berkomentar saja ketika ada satu kejadian yang sangat menyenangkan seperti saat ini . yaitu kemenangan Indonesia atas korsel dan juga keberhasilan garuda jaya dalam menjuarai pialah aff.
Hal yang lucu juga di tampilkan oleh tvone . sosok perempuan yang selama ini tidak kita kenal juga berusaha di munculkan . dengan embel-embel pencita timnas . dia mengomentari tentang penampilan evan dimas.yang katanya dia itu pemain bagus tetapi kadang emosinya tidak stabil.
Ya.. semoga saja. Media-media ini segera hilang di telan masa dan media-media yang independence akan tetap jaya di Indonesia . dengan misi mencerdaskan kehidupan bangsa agar kita menjadi Negara yang maju dan mampu bersaing dengan bangsa lain.

No comments:

Post a Comment