Friday 11 October 2013

timnas senior outbond di batu, setalah latihan keras semoga kita menang lawan cina

pelatih jactson tiago . memberi latihan tidak seperti biasanya. biasanya mereka di drill untuk melakukan strategi yang di jalankan oleh pelatih dalam menantang cina . pada saat ini di hari menjelang penampilan mereka untuk bertempur melawan cina.

jt. berusaha memberikan suasana baru dalam latihan yang di gelar di batu itu. mereka di beri porsi latihan yang lucu -lucu demi meraih kesegeran pikiran dan fresh ketika mereka akan menghadapi cina . seperti yang kita ketahui indonesia belum dapat point dalam piala asia ini .

pertama mereka kalah dari iraq dan mereka kembali kalah dalam pertandingan kedua di subk . walaupun 2 wanggai tidak dapat memperkuat timnas . tetapi hal itu tidak perlu di khawatirkan karena masih ada greg dan juga boaz salossa

selang menghadapi Cina dalam lanjutan Grup C Kualifikasi Piala Asia 2015, Indonesia melakukan pemusatan latihan di Batu Malang. Hal itu sudah dilakukan sejak Jumat (4/10/2013) lalu.
Namun hingga kini, Patrich dan Imanuel tidak hadir di Batu. Ketidakhadiran pemain asal Papua itu pun membuat pelatih Jacksen F. Tiago memutuskan untuk mencoret keduanya.

“Ketika pemusatan latihan Timnas dilakukan sudah tiga hari, mereka (Patrich dan Imanuel) tidak hadir tanpa memberikan penjelasan. Karena hal itu, kami (tim pelatih) memutuskan untuk mencoret mereka,” ucap Yeyen Tumena saat dihubungi INILAH.COM, Kamis (10/10/2013).

Tim pelatih Timnas senior pun langsung bergerak cepat untuk mencari penggantinya. Yeyen mengatakan kalau pengganti dua Wanggai adalah Ahmad Jufrianto dari Sriwijaya FC dan Juan Revi dari PSS Sleman.
Absennya Patrich bakal menambah masalah bagi Skuad Garuda di lini depan. Sebelumnya, Jacksen juga tidak bisa memainkan penyerang Persib Bandung, Sergio van Dijk karena cedera. Penyerang kelahiran Belanda itu digantikan M. Nur Iskandar dari Semen Padang.

Laga melawan Cina akan digulirkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 15 Oktober mendatang. Saat ini Indonesia ada di dasar klasemen Grup C setelah kalah dari Irak dan Arab Saudi.[yob]

No comments:

Post a Comment